10 Kode Rahasia Smartphone yang Jarang Orang Tahu, Bahkan Mas-Mas Konter Sekalipun!

Image result for smartphone
Di jaman serba canggih ini, siapa sih yang nggak punya smartphone? Dari anak seumuran SD sampai dewasa rata-rata sudah menggunakan alat ini. Bahkan terkadang, lansia-pun menggunakannya. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk dari orang-orang diatas?
Seiring dengan berkembangnya teknologi, bahkan smartphone dapat di replica-kan. Hah kok bisa? Terus cara agar kita tau smartphone android kita original apa replica gimana ya? Nah untuk kalian yang belum tau kode rahasia smartphone kalian, yuk simak ulasannya
*#0000#* (Cek original atau replica)
Kode ini digunakan untuk cek asli atau palsu. Biasanya nih, kode ini bisa bekerja pada smartphone merk ‘masmung’. Karena pada peredarannya, merk tersebut banyak ditiru/direplica.
*#*#2664#*#*
ADVERTISEMENT
Kode ini berguna untuk menguji kemampuan touch screen smartphone kamu, apakah semua sisi dari bagian layar masih dapat berfungsi dengan normal atau tidak.
*#*#0*#*#
Masih dari kelanjutan kode sebelumnya, kode ini digunakan untuk menguji warna dan detail pada layar, apakah semuanya masih berjalan normal atau tidak.
*#*#1472365#*#*
Dengan kode ini, kita bisa mengetahui apakah GPS kita berfungsi dengan baik atau tidak. Kita juga bisa mendapatkan informasi lainnya tentang GPS tersebut.
*#*#34971539#*#*
Kode ini menampilkan informasi seputar kamera, berapa megapixel serta resolusinya dan hal-hal lainnya.
*#*#232331#*#*
Untuk mengetes apakah Bluetooth di smartphone android kamu masih berfungsi atau tidak.
*#*#0842#*#*
Ragu kenapa smartphone tidak bergetar? Dan kenapa senter (flashlight) tidak menyala? Kamu bisa menggunakan kode ini untuk mengetesnya.
*#*#0673#*#* atau ##0289##
Kalau kamu merasa audio smartphone kamu tidak berfungsi dengan baik, kamu bisa mencoba tes berikut. Cek apakah audio smartphone kamu benar-benar dalam masalah atu tidak.
*#*#197328640#*#*
Kamu bisa mengecek jaringan yang sedang kamu gunakan dan nama operatornya lewat kode ini.
*#*#7780#*#*
Dengan menggunakan kode ini, berarti kamu akan membuat smartphone kembali ke settingan awal/pabrik dan semua data akan terhapus.


Nah gimana sobat, sudah dicoba kode-kode diatas dengan smartphone kamu? Let’s try guys 😊





sumber : https://www.hipwee.com/opini/wow-cari-tahu-yuk-kode-rahasia-smartphone-kamu/
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kode Rahasia Smartphone yang Jarang Orang Tahu, Bahkan Mas-Mas Konter Sekalipun!"

Posting Komentar